Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
GEMA EKSOS
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 17 No. 2 (2022): April

Vol. 17 No. 2 (2022): April

					View Vol. 17 No. 2 (2022): April
Published: 2025-06-10

Artikel

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN MAYONG TAHUN 2021

    Annas Adhaidah, Dyah Kusumawati (Author)
    1-12
    • PDF (Indonesian)
  • ANALISIS PERBANDINGAN PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DEMAK DAN KABUPATEN GROBOGANTAHUN 2012-2021

    Novi Widyaningrum, Caroline (Author)
    13-32
    • PDF (Indonesian)
  • PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI BIDANG INFRASTRUKTUR DESA TURITEMPELKECAMATAN GUNTUR KABUPATEN DEMAKTAHUN 2022

    Khoirun Nisa, Teguh Imam R (Author)
    33-51
    • PDF (Indonesian)
  • Pengaruh Modal Usaha Terhadap Tingkat Pendapatan Pedagang Konveksi DiPasar Kliwon Kabupaten Kudus

    Dita Citra Pratiwi, Teguh Pamuji Tri, NM, SE, MM. (Author)
    52-70
    • PDF (Indonesian)
  • STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PENGEMBANGAN USAHASANGGAR RIAS SABILA WEDDING

    Etik Kustyowulan, Is Sholikatun (Author)
    71-84
    • PDF (Indonesian)
  • PERAN FASILITATOR DESA DALAM UPAYA MENGIMPLEMENTASIKAN PELAKSANAAN PENDAMPINGAN PROGRAM PKH DI DESA TAMBIREJO KECAMATAN TOROH KABUPATEN GROBOGAN

    Jumrotin, Ahmad Mulyadi (Author)
    85-99
    • PDF (Indonesian)
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.