Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
GEMA EKSOS
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 17 No. 2 (2022): April
Vol. 17 No. 2 (2022): April
Published:
2025-06-10
Artikel
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN MAYONG TAHUN 2021
Annas Adhaidah, Dyah Kusumawati (Author)
1-12
PDF (Indonesian)
ANALISIS PERBANDINGAN PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DEMAK DAN KABUPATEN GROBOGANTAHUN 2012-2021
Novi Widyaningrum, Caroline (Author)
13-32
PDF (Indonesian)
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DI BIDANG INFRASTRUKTUR DESA TURITEMPELKECAMATAN GUNTUR KABUPATEN DEMAKTAHUN 2022
Khoirun Nisa, Teguh Imam R (Author)
33-51
PDF (Indonesian)
Pengaruh Modal Usaha Terhadap Tingkat Pendapatan Pedagang Konveksi DiPasar Kliwon Kabupaten Kudus
Dita Citra Pratiwi, Teguh Pamuji Tri, NM, SE, MM. (Author)
52-70
PDF (Indonesian)
STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PENGEMBANGAN USAHASANGGAR RIAS SABILA WEDDING
Etik Kustyowulan, Is Sholikatun (Author)
71-84
PDF (Indonesian)
PERAN FASILITATOR DESA DALAM UPAYA MENGIMPLEMENTASIKAN PELAKSANAAN PENDAMPINGAN PROGRAM PKH DI DESA TAMBIREJO KECAMATAN TOROH KABUPATEN GROBOGAN
Jumrotin, Ahmad Mulyadi (Author)
85-99
PDF (Indonesian)